Beri Kenyamanan Pengunjung, Polsek Panggul Patroli Tempat Wisata Pantai

by

Polres Trenggalek – Untuk memberi kenyamanan dan keamanan pengunjung untuk berlibur di kawasan Pantai  Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli , kamis (19/07).

Perlu diketahui bahwa Kec.Panggul Kab.Trenggalek memiliki 2 (dua) Pantai yang sering dikunjungi oleh warga masyarakat luar kec.Panggul yaitu Pantai Konang yang terkenal dengan ikan bakar pedas, dan Pantai Pelang dengan Air terjun yang bikin awet muda.

“Memang di setiap akhir pekan atau hari libur kawasan Pantai di wilayah kami selalu ramai di kunjungi oleh warga lokal ataupun luar Kec.Panggul, untuk itu dengan kedatangan kami berpatroli dapat menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi mereka yang menikmati hari libur” ujar Aiptu Nanang s yang memimpin langsung giat patroli.

Dalam patroli tersebut anggota patroli sempat melakukan dialogis dengan para pengunjung agar selalu mengutamakan keselamatan agar tidak mandi di laut, serta agar tidak meninggalkan barang barang berharga diparkiran guna mencegah terjadinya pencurian barang barang milik pribadi yang ditinggal.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.