Patroli Dialogis Ciptakan Komunikasi Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Aiptu Nanang S bersama anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan patroli serta meningkatkan kegiatannya di lapangan dengan mengedepankan upaya pembinaan dan penyuluhan. Sabtu (22/07).

Dalam kegiatan patroli ini memberikan pembinaan kepada para warga masyarakat yang sedang duduk di depan warung/toko di kawasan Pasar Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, agar tidak minum minuman keras serta tidak terlibat dalam premanisme, serta titip pesan agar pemilik warung/toko dan warga tetap dapat menjaga kamtibmas di lingkungannya dan bila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Panggul Polres Trenggalek.

“Kedatangan kami untuk menghimbau sekaligus berusaha meminimalisir gangguan kamtibmas yang rata-rata di sebabkan pengaruh miras” Ujar Nanang S selaku SPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek .

Peningkatan kegiatan unit patroli di lapangan khususnya dalam pemberian pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat merupakan upaya pencegahan terhadap adanya penyakit masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif aman terkendali.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.