Patroli Dialogis Jadikan Pelajar Bebas Narkoba

by

Polres Trenggalek – Segala upaya untuk menciptakan generasi muda bebas narkoba Polsek Panggul Polres Trenggalek melakukan bimbingan dan penyuluhan tentang kepada para pelajar ini di halaman SMP PGRI 2 Panggul Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (17/07) .

Pada saat sedang melaksanakan patroli ke wilayahan, anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek menemui dan menghampiri serta memberikan pemahaman terhadap 10 (sepuluh) pelajar SMP PGRI 2 Panggul tentang bahaya penyalagunaan Narkoba dan Kenakalan remaja.

“kita membekali pengetahuan terlebih dahulu dengan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh pelajar ini agar jangan sampai mendekati bahkan mencoba yang namanya Narkoba” terang Brigadir Galih W anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek ini.

Upaya pencegahan di maksud agar para pelajar tidak masuk atau terjerumus dalam pergaulan bebas dan Narkoba. Selain merusak kesehatan juga bisa menghancurkan masa depan mereka bahkan perbuatan tersebut adalah pelanggaran hukum yang dapat diproses secara hukum bagi pelanggarnya (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.