Patroli Polsek Panggul Di Pasar Subuh Antisipasi 3 C

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka antisipasi 3C dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek, melakukan patroli Pasar Subuh di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Minggu (23/07) dini hari.

Petugas patroli dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pengunjung pasar untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan dan keselamatan terutama keselamatan diri sendiri serta menjaga harta bendanya dari para pelaku kejahatan dan menanamkan rasa aman adalah suatu kebutuhan yang sangat penting bagi diri sendiri dan kita semua.

“Kegiatan patroli ke pasar subuh ini agar para pengunjung pasar maupun pedagang merasa aman dan nyaman dalam melakukan jual beli” Ujar Aiptu Maryono KSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian guna meminimalisir tindak kriminalitas yang terjadi pada jam rawan dan pusat keramaian, mengingat kegiatan masyarakat baik pedagang maupun pembeli di Pasar Subuh tersebut dimulai sejak dini hari, sehingga perlu adanya kehadiran Polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di sekitar Pasar Subuh. (dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.