Pengamanan Kegiatan Hiburan Elektone Dalam Rangka Bersih Desa Ngadirenggo

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sudah merupakan kewajiban pada diri seorang polisi. Pada dasarnya, hal tersebut menjadi suatu tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh Polsek Pogalan. Sabtu (29/07). Malam.

Menjaga keamanan dan ketertiban tidak hanya dilakukan dalam melaksanakan patroli saja
Polsek Pogalan pun juga telah melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan hiburan electone kegiatan Electon tersebut di mulai pukul 19.30 Wib s/d 23.00 Wib .

Adapun yang hadir dalam acara adalah sekitar 300 orang yang diantaranya . Perangkat Desa . BPD Desa Ngadirenggo, Ketua Karang Taruna. Babinsa. Babinkamtibmas. Mantan Kades Ngadirengvo Sdr. Mulyono . serta masyarakat Desa Ngadirenggo dan sekitarnya

Dengan pelaksanaan penjagaan dan pengamanan dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek oleh Bripka Rubianto sebagai Babinkamtibmas Desa Ngadirenggo dan anggota Polsek Pogalan kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman.

Tak bisa dipungkiri, memang sebagai polisi sudah sepatutnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat yang merupakan kewajiban yang harus dipenuhi. Sehingga Polsek Pogalan Polres Trenggalek berusaha selalu mengedepankan keamanan dan keselamatan masyarakat sebagai bukti bahwa Polsek Pogalan memang benar-benar bertanggung jawab dalam bekerja tidak perduli situasi panas maupun hujan dan siang maupun malam hari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.