Pengarahan Dan Pembinaan Saka Bhayangkara Polsek Panggul

by

Polres Trenggalek –  Praja Muda Karana (Pramuka) yang menjadi dan tergabung dalam Saka Bhayangkara Polsek Panggul Polres Trenggalek mendapat penyuluhan oleh Kanit Binmas di  Aula Polsek Panggul, Rabu (17/17).

Sekitar 25 (dua puluh lima) anggota Saka Bhayangkara dari beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat Kec.Panggul Kab.Trenggalek ini di berikan penyuluhan pergaulan bebas dan anti Narkoba supaya mengerti akibat salah pergaulan dan memakai Narkoba serta mengerti ancaman hukumanya. Dan setelah mendapatkan pengarahan ini Saka Bhayangkara ini mampu dan bisa menyampaikan ke teman di lingkungan sekolahnya  maupun kepada masyarakat.

“Anggota Saka Bhayangkara kami berikan materi tentang pergaulan bebas dan anti narkoba supaya mengerti dan tahu akan akibat jika salah pergaulan dan memakai Narkoba” jelas Aiptu Kusno Selaku Kanit Binmas Polsek Panggul Polres Trenggalek yang juga penggemar berat motoGP ini.

Diharapkan setiap anggota Saka Bhayangkara dapat menjadi tauladan bagi lingkungannya baik di sekolah maupun dilingkungan masyarakat sekitarnya tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba. (dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.