Petugas Polsek Karangan Lakukan Pengamanan Lomba Burung

by

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Karangan  melaksanakan kegiatan pengamanan lomba burung yang di adakan di lapangan sekolah SMAN karangan lomba tersebut di ikuti oleh peserta dari berbagai Daerah khususnya Jawa Timur, minggu ( 30/07 )

Dalam kegiatan tersebut, salah satu anggota Polsek Karangan Bripka Suhadi yang ditugaskan memberikan pengamanan tidak menyia-yiakan waktu dan kesempatan untuk memberikan sosialisasi tentang pencurian burung kepada para peserta lomba.

Dihimbau kepada peserta lomba bila saat berlomba maupun saat transaksi jual beli burung apabila mendapati ada burung yang diduga hasil curian untuk segera melapor ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H  mengungkapkan untuk menjaga situasi Kamtibmas   yang Kondusif yang perlu dilakukan adalah  mendapatkan dukungan dari semua pihak tidak terkecali para peserta lomba.

“Kami juga menghimbau kepada peserta lomba bila menaruh burung di rumah pastikan untuk ditempatkan ditempat yang aman. Jangan sampai menjadi korban pencurian,” tutur Kapolsek AKP Sutrisno S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.