Polisi Polsek Tugu Giatkan Patroli Poskamling Demi Keamanan

by

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Anggota Kepolisian Sektor Tugu Resort Trenggalek, menyambangi Poskamling Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek untuk berdialogis seputar keamanan dan situasi yang ada di Desa Gondang . Minggu (30/07) malam
Anggota Patroli dari Regu jaga malamberdialogis dengan warga yang berada di Poskamling dan berdialogis untuk mengetahui perkembangan situasi yang ada di Desa Gondang serta memberikan Motivasi dengan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya.

Dalamkesempatan tersebut Brigadir Jaswadi juga menitipkan pesan Kamtibmas pada warga agar selalu Waspada terhadap adanya orang asing yang melintas di Desa dan apabila terdapat Hal yang mencurigakan agar di tangani dengan segera dan melaporkan pada pihak kepolisian.

Diharapkan dengan seringnya petugas kepolisian bersinergi dengan warga Masyarakat dalam menjaga keamanan dapan memberikan Motivasi pada warga yang melaksanakan tugas Ronda dan dapat mencegah niat para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya sehingga tercipta situasi yang aman dan tentram di Wilayah Kecamatan Tugu.

“ Dengan sering sambang di Poskamling kita dapat mengetahui perkembangan situasi  yang ada di Desa karena selain tempat untuk mengamankan desa Poskamling juga sebagai sarana berkembangnya berbagai Informasi ‘” Pungkas Brigadir Jaswadi


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.