Sampaikan Kewaspadaan Terhadap Aksi Pencurian

by

Polres Trenggalek – Minggu (30/7), Kegiatan patroli rutin Polsek Pule dilaksanakan dalam mengantisipasi kejadian kriminal di wilayah Hukum Polsek Pule Polres Trenggalek. Dalam patroli yang diarahkan ke pertokoan pasar Desa Tanggaran yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Aiptu Mukani, SH.

Di fokuskan pada penyampaian pencegahan tindak pencurian, yang bisa mengancam pada tempat – tempat pertokoan. Yang pada waktu malam hari tidak diawasi langsung oleh pemiliknya, menginggat lokasi ruko berada pada kawasan pasar yang mayoritas ditinggal pemiliknya.

“Kita menghimbau kepada warga yang memiliki kios yang barang – barangnya ditinggal, untuk lebih berhati – hati serta waspada dalam mencegah kejadian pencurian. Dengan melakukan pengamanan swadaya masyarakat, dan lebih bagus lagi agar di pasang CCTV untuk memonitor aktifitas di seputaran pemasangan CCTV. Melalui alat itu dimungkinkan dapat mendeteksi adanya niat buruk akan terlihat, “Jelas Aiptu Mukani,SH saat dikonfirmasi.

Dalam mengantisipasi kejadian kriminal yang ada, kegiatan patroli memang terus dilakukan jajaran Polsek Pule Polres Trenggalek. Dalam mengantisipasi kejadian pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Dengan munculnya petugas Polri dilapangan dengan seragam dinas, diharapkan mampu mencegah timbulnya niat untuk melakukan kejahatan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.