Tatap Muka Serta Nitip Pesan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas

by

Polres Trenggalek –. Untuk menjaga lingkungan pemukiman dalam keadaan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Tangkil Polsek Panggul Polres Trenggalek melakukan sambang desa sekaligus nitip pesan kamtibmas kepada warga, Sabtu (22/07).

Dalam sambang desa tersebut Brigadir Indrawan HS,SH selaku bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kamtibmas untuk mencegah aksi kejahatan di malam hari dilingkungan pemukiman warga, salah satunya dengan cara harus mengaktifkan kembali jaga poskamling atau ronda malam, Hal ini sangat diperlukan sebagai upaya pencegahan awal warga sebagai antisipasi tindak kriminalitas dilingkungan .

“Ronda malam memang sangat diperlukan untuk antisipasi tindak kejahatan, untuk itu kami berusaha mengingatkan warga untuk aktif melaksanakan jaga poskamling atau ronda malam” terang Bridagir Indrawan  HS,SH yang juga peternak burung labet ini.

Kepedulian lingkungan dengan jaga pos kamling atau ronda adalah kewajiban kita bersama untuk saling menjaga, tujuannya untuk pencegahan dini karna dengan kita berkeliling ke tempat lain dapat mencegah aksi kejahatan atau pencurian di pemukiman.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.