Tingkatkan Patroli Malam Untuk Ciptakan Siskamtibmas Yang Kondusif.

by

Polres Trenggalek – Polsek Kampak tingkatkan patroli malam untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di pimpin Aiptu Paijan dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan kuat personil empat orang, Minggu (30/07).

Polri merupakan Aparatur Negara yang bertugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, dan untuk mewujudkan itu semua atas rasa tanggung jawab Polsek Kampak meningkatkan giat patroli malam yang dilaksanakan anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek untuk ciptakan Siskamtibmas yang kondusif. Dengan kegiatan patroli malam masyarakat akan merasa aman dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat tenang dalam beristirahat setelah melaksanakan aktifitasnya disiang hari.

Kegiatan patroli ini untuk mencegah 3C dan tindak kejahatan lainnya, dengan sasaran patroli malam daerah pemukiman penduduk, pertokoan, dan perbankan serta tempat-tempat rawan lainnya yang dimungkinkan adanya kerawanan terjadinya tindak kejahatan.

KA SPKT Polsek Kampak menuturkan “ Kami anggota Polsek Kampak akan selalu meningkatkan giat patroli malam untuk menciptakan siskamtibmas Kampak yang kondusif, dengan pelaksanaan secara berkala, jangan sampai memberikan ruang bagi pelaku tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman”

Sudah merupakan tanggung jawab Polri Khususnya polsek Kampak untuk menjaga siskamtibmas yang kondusif, walaupun merupakan jam-jam istirahat namun atas tugas yang muia ini anggota Polsek Kampak selalu semangat dalam menjalankan tugasnya.Karena hanya dengan rasa syukur dan ikhlas maka tugas yang kita emban akan lebih bermanfaat. Dan akan mendapatkan ridho dari Alloh Swt.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.