Berikan Tegoran Kepada Anak Sekolah Pengendara Motor

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan anak sekolah yang tertib berlalu lintas Polsek Durenan tingkatkan giat Ploting point dibeberapa titik di jalur lalu lintas yang sibuk saat anak sekolah berangkat ke sekolah seperti dipersimpangan dan penyeberangan anak sekolah.

Giat Ploting point tersebut dilaksanakan dengan memberikan teguran bagi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan yang memakai ban cacing (ban diameter kecil).

Dengan adanya personil Polsek Durenan ( waka polsek Ipda Kusnun) melaksanakan ploting point diharapkan juga menumbuhkan kesadaran anak sekolah untuk tertib berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Sebab dengan tertibnya anak sekolah berlalu lintas jelas lebih berhati hati dalam berkendaraan.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun mengatakan,“Polsek Durenan akan selalu berupaya untuk mengajak anak sekolah untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas demi terciptanya pengendara yang tertip dan patuh hukum dan aturan berkendaraan berlalulintas.” jelasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.