Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Bersama Camat Dialogis Menjaga Kamtibmas Gebyar Jaranan

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif setelah di laksaakanya kegiatan gebyar jaranan, Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Muspika berikan himbauan kepada pihak penyelenggara agar selalu menjaga dari hal – hal yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas

Senin ( 31/07/2017) Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Aiptu Sukardi menghimbau agar para penonton agar menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kerukunan, karena sebagian besar penonton gebyar jaranan adalah para pemuda yang masih memiliki emosional yang masih tinggi.

“Selain memberikan himbauan, Kami juga akan membantu pengamanan giat gebyar jaranan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”. Ucap Aiptu Sukardi.

Selain itu, personil Polsek Bendungan juga melaksanakan pengamanan kegiatan gebyar jaranan mulai awal acara hingga acara berakhir dan kegiatan gebyar jaranan berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala dan gangguan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.