Kanit Binmas Polsek Pogalan Sebagai Pembina Upacara Bendera

by

Polres Trenggalek – Upacara bendera merupakan kegiatan yang rutin dilakukan tiap hari Senin pagi di setiap instansi resmi seperti sekolahan. Senin (31/07) pagi.

Pada kali ini, Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso menjadi pembina upacara di MTS GUPPI selesai kegiatan Upacara Aiptu Sudarso menyelangkan waktu memberikan bimbingan dan pengarahan serta himbauan tentang tata cara berlalulintas yang baik agar tidak terjadi kecelakaan, bahaya narkoba agar generasi penerus bangsa menjadi sosok yang bisa dibanggakan, serta bahaya dari kenakalan remaja yang saat ini meluap tinggi seiring dengan perkembangan zaman.

Petuah-petuah yang telah terutarakan dari Aiptu Sudarso sebagai Kanit Binmas Polsek Pogalan sangat memberikan banyak manfaat yaitu dapat menyadarkan para pelajar untuk menghindari setiap tingkah laku yang buruk.

Walaupun terik matahari menyengat, peserta upacara dan pembina upacara tetap sigap mengikuti upacara dengan khidmat sehingga upacara berjalan dengan tertib dan lancar. Ini sungguh kebiasaan baik yang dapat memperbaiki moral anak untuk menjadi penerus bangsa yang bermental kuat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polsek Pogalan yang telah meluangkan waktu untuk menjadi pembina upacara di sekolah kami. ” ujar salah seorang guru.

Kami dari Polsek Pogalan berharap kepada para pelajar untuk mengingat bagaimana perjuangan pahlawan terdahulu yang berjuang untuk memerdekakan Indonesia dan para pelajar mau memperbaiki setiap tingkah laku buruk yang dapat merusak moral bangsa serta mau untuk mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan sehingga Indonesia terlihat baik di mata dunia.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.