Tatap Muka Dengan Ulama, Kapolsek Panggul Sampaikan Ajakan Jaga Kamtibmas Lewat Dakwah

by

Polres Trenggalek – Tatap muka dengan tokoh agama, AKP Suprapto,SH bersama anggota Polsek Panggul menggelar acara silaturahmi dengan sdr. H.Katmuji Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Jumat (21/07).

Didalam kesempatan suilaturahmi ini Kapolsek mengatakan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab negara bersama warga negara, karenanya secara simbolik negara harus hadir menjamin rasa aman melalui alat kelengkapannya, khususnya Polri, termasuk berbagai instrumen hukum lainnya untuk menjamin keadilan dan kepastian hukumnya. Hal ini menuntut Polri harus lakukan upaya-upaya secara pre-emtif dan preventif untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Perlu adanya dukungan dari ulama dan umaro dalam menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif, yang bisa dilakukan dengan melalui pengajian dan dakwah kepada semua lapisan masyarakat ,” ungkap AKP Suprapto,SH.

Peranan aktif dari pihak ulama untuk membantu pihak Kepolisian dalam mengatasi dan menciptakan situasi yang kondusif dan terjaganya ke amanan dan kenyaman di bulan puasa sangat diperlukan dan diharapkan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.