Pelayanan Masyarakat di Jalan Raya Kepulangan Anak Sekolah

by

Polres Trenggalek – Melaksanakan tugas patroli merupakan kegiatan rutin guna untuk mengurangi ataupun mencegah terjadinya kriminalitas dan laka lantas hal ini telah di wujutkan oleh anggota Polsek Pogalan membantu penyeberangan masyarakat / anak sekolah pengguna jalan raya yang pulang dari sekolah hal ini menjadi salah satu tugas polisi yang berkaitan untuk menjaga keamanan dan keselamatan warga masyarakat maupun anak sekolah. Senin (01/08) Pos kepulangan anak sekolah siang.

Patroli sambil melaksanakan Pos kepulangan anak sekolah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap-tiap polsek di masing-masing daerah. Seperti pos kepulangan anak sekolah di SMKN 1 Pogalan yang dilaksanakan oleh Aiptu Agus Sasmito beserta rekannya telah melakukan kegiatan menyebrangkan masyarakat / anak sekolah yang sedang pulang dari sekolah tidak memperdulikan situasi panas yang menyengat wajah dan debu beterbangan .

Kegiatan ini begitu membantu masyarakat / anak sekolah untuk menghindari kecelakaan lalulintas dan memperlancar kepulangannya dari sekolah . Sungguh ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu pengguna jalan raya dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

” Dengan membantu menyebrangkan masyarakat / anak sekolah kita ibaratkan menyebrangkan keluarga / anak kita sendiri kita sendiri ” kata Aiptu Agus Sasmito.

Kami dari Polsek Pogalan berharap agar warga masyarakat pengguna jalan raya tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, gunakan Helm muka dan belakang saat mengendarai sepeda motor serta perlengkapan kendaraan karena ini akan membantu menjamin keselamatan dimanapun anda berada dan keluarga sedang menunggu di rumah.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.