Polsek Kampak Gencarkan Patroli Obyek Vital guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli perbankan dan pertokoan di wilayah Kampak guna menekan gangguan kamtibmas pada saat kegiatan masyarakat, Selasa(01/08).

Situasi aman dan kondusif adalah harapan semua warga masyarakat, dengan situasi yang kondusif masyarakat akan lebih leluasa untuk menjalankan aktifitasnya sehingga roda perekonomian akan berjalan dengan lancar.

Senada dengan hal di atas, anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Aiptu Paijan melaksanakan patroli di obyek vital baik pertokoan maupun perbankan di wilayah Desa Bendoagung Kecamatan Kampak dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.

“Kita jangan terlena dengan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak, kita harus meningkatkan patroli guna cegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor) pada setiap kegiatan masyarakat” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H kepada para anggota sebelum melaksanakan tugas patroli.

Dengan hadirnya anggota Polri dilapangan diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.