Anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaanya

by

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas desa Kendalrejo kecamatan Durenan Bripka Imam Masruri melaksankan patroli sambang desa dengan warga binaan rabu (2/8/2017).

Sambang desa adalah salah satu tugas pokok sebagai anggota Bhabinkamtibmas selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi warga binaan.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H melalui anggota Bhabinkamtibmas desa Kendalrejo Bripka Imam Masruri mengatakan, patroli silaturahmi sambang desa tatap muka adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna menjalin keharmonisan antara anggota polri dengan warga, katanya.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bripka Imam Masruri, Bhabinkamtibmas ini melaksanakan sambang desa dengan cara tatap muka dengan Perangkat desa serta Warga, selain bertujuan untuk menjalin  silaturahmi serta menyampaikan himbauan, apa bila meninggalakan rumah agar dikunci pintu, jendela, dan matikan aliran listrik yang tidak dipakai dan juga matikan kompor, guna antisipasi tindak kejahatan pencurian dan juga kebakaran rumahnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.