Polsek Pogalan BKTM Bendorejo Oprasi Pangan Beras Guna Mewujudkan Stabilitas Harga

by

Polres Trenggalek – Babinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Nurman bersama anggota Serse Bripka Ade Permana secara rutin melaksakan operasi pangan jenis beras guna menciptakan stabilitas harga bahan pangan dan mengontrol ketersediaan stok bahan pangan di wilayah Polsek Pogalan Polses Trenggalek, untuk kali ini melakukan operasi dan memeriksa di lokasi KPRI Budi Swalayan alamat di rt. 02 rw. 01 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Trenggalek, Rabu (02/08).

Pada kegiatan operasi pangan beras di KPRI Budi Swalayan Bendorejo rt.02 rw.01Desa Bendorejo tersebut telah memeriksa ketersedian stok bahan pangan yaitu 1 (satu) Sak isi 5 Kg merek Pulen Wangi dengan harga Rp. 66.500.- . 1 (satu) Sak isi 5 Kg merek Ramos dengan harga 60.500.- .1 (satu) Sak isi 5 Kg mereck Koy dengan harga Rp. 55.000.- jumlah Stock beras yang tersisa Merek Pulen Wangi sebanyak 15 Sak . Merek Ramos sebanyak 10 Sak dan Merk Koy sebanyak 10 Sak dari hasil kegiatan Operasi pangan berupa beras di KPRI Budi Swalayan Bendorejo untuk pelanggaran Nihil. yang dijual untuk konsumen masyarakat.

Dengan di laksanakan kegiatan operasi pangan ini dimaksudkan untuk mengontrol ketersediaan stok bahan pangan yang di jual dipasaran sehingga dapat mencegah permainan harga oleh para spikulan yang akan menimbun bahan pangan dengan memanfaatkan kelangkaan barang karena sengaja ditimbun maka harga barang bahan pangan bisa naik secara tidak wajar yang dapat meresahkan masyarakat.

“Jika ditemukan adanya spekulan yang menimbun bahan pangan untuk mencari keuntungan pribadi yang meresahkan masyarakat kami akan bertindak tegas untuk memproses dan menindak sesuai dengan prosedur hukum dan peraturan perundang undangan yang berlaku” kata Bripka Nurman sebagai Babinkamtibmas Desa Bendorejo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.