Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Ingatkan Kewaspadaan Terhadap Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif aman di desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan temui warga. Selasa (1/8/2017).

Saat melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko dialogis bertemu dengan pak Wahono dan warga setempat, dalam kesempatan itu disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tidak bosan-bosannya bersama warga lainnya untuk menjaga lingkungannya dari para pelaku tindak kejahatan melakulan aksinya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps.Kanit Binmas mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas secara rutin setiap hari untuk meningkatkan keamanan dan jalinan silaturahmi.

“Dengan bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan. Karena itu sebagian dari meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dan bahkan sering mendapatlan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa.” ujar Brigpol Sujoko.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.