Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Jaga Kedamaian

by

Polres Trenggalek – Guna menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat telah digencarkan melui kegiatan patroli sambang desa. Kali ini yang sangat berpengaruh dan bersentuhan dengan masyarakat salah satunya yakni petugas Bhabinkamtibmas desa Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif. Rabu (2/8/2017).

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful yang selalu menyambangi warga masyarakat desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan san himbauan kamtibmas.

Patroli sambang yang dilakukan Bripka Soqiful kali ini yaitu mengunjungi para pemuda di depan teras kantor desa dan menghimbau dengan tokoh pemuda agar bersama warga masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan kedekatan sangat terlihat dengan Bhabinkamtibmas tersebut berdialog dengan pemuda, “sehingga terjalin komunikasi aktif diantara mereka, pesan-pesan kamtibmaspun dapat diterima dengan baik oleh masyarakat”, terangnya.

Bripka Soqiful juga memberikan himbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum-uknum yang ingin membuat desa Prigi kurang aman. Apabila ada informasi sekecil apapun segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.