Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Polsek Tugu Patroli Di SPBU

by

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli dilaogis  di SPBU Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Kamis (03/08).

Giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Tugu guna menantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran SPBU disamping itu juga melaksankan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H MH., menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Tugu adalah tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli,”terangnya.

Giat patroli tersebut sasarannnya tidak hanya SPBU akan tetapi semua lokasi seperti kantor perbankan, sekolahan, perumahan dan lain sebagainya semua kita kunjungi sehingga masyarakat akan mersakan kehadiran petugas Kepolisian.

Seperti halnya pada saat di SPBU maupun dilokasi lainnya disaat kita bertemu masyarakat kita berikan himbauan kamtibmas agar selalu berhatii-hati didalam mengendarai kendaraan bermotornya, patuhi ketentuan yang ada karena semua itu keamanan dan keselamatan masyarakat itu sendiri, ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.