Kapolsek Pogalan Memberikan Arahan dan Dorongan Semangat Kepada Peserta Paskibraka

by

Polres Trenggalek – Persiapan dan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun. Kecamatan Pogalan telah menyiapkan siswa siswi SMK se derajat untuk di didik dan di latih untuk kesiapannya. mengemban tugas sebagai Paskibraka. Kamis (03/08).

Di sela-sela latihan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP.Warjito.S.H. memberikan arahan dan dorongan semangat kepada siswa siswi Paskibraka selain itu Kapolsek Pogalan memberikan contoh gerakan baris berbaris yang benar di hadapan siswa siswi Paskibraka.

Para siswa siswi Paskibraka mendengarkan dengan serius arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek dan tidak kalah pentingnya siswa siswi Paskibraka memperhatikan gerakan baris berbaris yang di contohkan.

Kapolsek Pogalan mengatakan kepada siswa siswi Paskibraka bahwa dua anggota dari Polsek Pogalan Aiptu Yopi dan Bripka Sirod yang kami tugaskan untuk melaih kemampuannya tidak di ragukan lagi. Karena ke dua anggota Polsek Pogalan tersebut tiap Tahun sudah mendidik siswa siswi yang ikut paskibraka.

“Dengan latihan yang maksimal dan serus merupakan upaya untuk mensukseskan rangkaian kegiatan upacara pada tanggal 17 Agustus nanti bisa berjalan lancar dan tidak mengalami kesalahan.” Ungkap Warjito.

Anak-anak dengan semangat yang tinggi saat berlatih di halaman Kantor Kecamatan Pogalan tidak memperdulikan cuaca panas yang menyengat di wajah mereka dan apalagi mendapat dorongan semangat serta perhatian dari Kapolsek Pogalan.

“Dalam pengarahan pelatihan kepada siswa siswi yang menjadi paskibraka Kapolsek Pogalan mengatakan istilah senasib seperjuangan. Disiplin yang tinggi dan jaga kekompakan seta berlatih yang serius itu modal dasar untuk memperoleh keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan apapun. Kata – kata tersebut sebagai modal motifasi pada mereka” ujar Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.