Tunjukkan Postur Humanis Polri,Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Bantu Kegiatan Posyandu

by

Polres Trenggalek – Peduli akan kesehatan Balita, di Desa Mekar Limau Manis, Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Bripka Sanif Edi ini ikut dalam kegiatan posyandu. Meskipun tidak memiliki keahlian khusus dalam bidang kesehatan, hal ini tidak menjadi penghalang bagi Bripka Sanif Edi untuk ikut membantu kegiatan posyandu, Kamis (03/08)

Dengan adanya posyandu balita seperti ini setidaknya kita bisa melakukan kontrol kondisi balita, seperti berat badan dan tinggi badan apakah mengalami peningkatan atau justru mengalami penurunan. Jika mengalami penurunan berat badan kita bisa segera memberikan tambahan gizi bagi balita. Selain itu kita juga akan mencari tahu penyebab penurunan berat badan para balita ini.” Ujar Bripka Sanif Edi

Dalam kesempatan ini tak lupa Bripka Sanif Edi juga memberikan himbauan untuk para ibu-ibu agar selalu memberikan makanan yang bergizi agar anak tidak terkena gizi buruk dan ibu yang mempunyai anak berusia dibawah 2 tahun agar diberi ASI eksklusif.

Selain itu juga Bripka Sanif Edi juga mengharapkan kepada ibu-ibu yang memiliki bayi agar selalu membawa bayinya ikut posyandu secara rutin.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.