Pengamanan Pertandingan Bola Voly Oleh Anggota Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan pertandingan Turnamen Bola Volly antar Desa di Desa Depok Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kamis (03/08/2017) adalah Aiptu Joko Suyono dan Brigadir Sutrisno. Pada saat pelaksanaan pengamanan anggota memberikan arahan dan pesan – pesan kepada para penonton bola volly agar selalu menjaga Harkamtibmas dalam menonton pertandingan Bola Volly.

selain itu, Aiptu Joko Suyono juga memebrikan pesan – pesan agar selalu menjaga keamanan pribadi dan tidak memarkir kendaraan sembarangan, agar terhindar dari perbuatan kriminal seperti copet dan curanmor.

”Mari kita jaga kerukunan dalam menyaksikan pertandingan Bola Volly, kita sukseskan pertandingan bola volley ini dengan semangat bertanding, namun jangan lupa utamakan keselamatan diri kita dan juga obyek sasaran yang kita amankan.” ungkap Aiptu Joko Suyono.

Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek selalu memberikan pelayanan prima terhadap kegiatan masyarakat dan juga selalu siap mengamankan rangkaian giat masyarakat tersebut agar berjalan aman, tertib dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.