Polisi Polsek Durenan Pos Penggal Pagi Bantu Menyebrangkan masyarakat

by

Polres Trenggalek – Polisi  Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan Pos Penggal Pagi, Pos Penggal dimulai dari pkl 06.15 wib sampai dengan pkl 07.15 wib tujuan dialaksanakan pos tersebut untuk membantu kelancaran arus lalu lintas jalan protokol Durenan pada waktu pagi hari, yang mana jalan raya tersebut di dominasi oleh anak – anak yang berangkat sekolah dan para pekerja  untuk melintasi jalan raya tersebut.

Pada jam – jam  rawan kepadatan arus lalulitas seperti pagi hari, personil  Polsek Durenan Polres Trenggalek sudah siap tegak lurus disimpul – simpul yang sudah ditentukan, Mengingat jalan raya Durenan merupakan jalan raya protokol  yang menghubungklan jalur provinsi, lalu lintasnya sangat ramai dan didominasi oleh truc, bus dan kendaraan pribadi serta kendaraan roda dua.

Seperti nampak anggota Polsek Durenan yang pagi itu menempati pos di depan SMPN 1 Durenan membantu menyebrangkan Lansia dengan keterbatan fisik yang sudah renta dengan sabarnya, anggota Polsek Durenan menuntunnya untuk menyebrangi jalan yang ramai penuh dengan kendaraan tersebut.

Giat pos penggal pagi ini  dilakukan setiap pagi untuk kelancaran arus lalu lintas dengan harapan pengguna jalan seperti anak sekolah maupun masyarakt lainnya tidak terlambat ketempat tujuannya. Mengingat jalan raya Durenan merupakan jalur protokol yang menghubungkan jalur provinsi tingkat keramaiannya sangat ramai.

Pos penggal pagi merupakan salah satu tugas untuk melayani masyarakat sesuai dengan Tugas Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, seperti yang dilakukan personil Polsek Durenan yang selalu hadir untuk melayani menyebrangkan masyarakat.

“Apa yang dilakukan Personil Polsek Durenan itu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, “terang Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.