Polisi Selalu Rapatkan Barisan Dalam Menjaga NKRI Dari Ancaman Radikalisme

by

Polres Trenggalek – Luhurnya budi pekerti sebagai warisan pendahulu bangsa wajib kiranya sebagai generasi penerus untuk terus berjuang keras memupuk dan mempertahankan demi kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila. Negara Kesatuan Republik Indonesia hal yang sudah final dan siapapun tidak boleh merusaknya.

Jumat  5/8/17, Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Guntoyo dalam rangkain kegiatan HUT RI 72 Tahun dalam perlombaan Tilawatil Alquran sempatkan berbincang-bincang dengan para tokoh agama tentang metode menjaga ancaman radikalisme yang merusak toleransi umat beragama. KH abdul Latif selaku Ketua MWC nahdhatul Ulama Kecamatan Munjungan, sangat berapresiasi dengan Kepoliasian Sektor Munjungan yang selalu andil bersama warga nahdliyin dalam menjaga kerukunan umat dari berbagai ancaman perpecahan.

AKP Totok Sudarto menuturkan, “Kewaspadaan warga nahdliyin perlu ditingkatkan dalam menghadapi berbagai isu dan paham yang akan merusak kerukuanan yang sudah berjalan baik di wilayah Kecamatan Munjungan ini, namun dalam artian waspada yang obyektif dalam koridor negara hukum”. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.