Polsek Dongko Himbau agar Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

by


Polres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Bripka Budi Purwantoko saat Mobiling menyisir proyek vital dan obyek vital maupun tempat  tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan lainya,Jum’at (04/08).

Kegiatan ini selalu di laksanakan demi meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah niat pelaku mencari kesempatan para korban yang lengah, seperti halnya di tempat parkir Puskesmas Kecamatan Dongko, petugas Patroli berhenti dan menghampiri untuk memberikan himbauan pada juru parkir maupun masyarakat yang berkunjung menjenguk keluarganya yang sakit.
“Tolong ya pak untuk parkirnya di tempatkan yang sudah di tentukan serta jangan lupa di kunci pengamanya” pesan Aiptu Heru.

Mengingat perkembangan situasi saat sekarang para pelaku kejahatan sudah ke pelosok pedesaan maka jajaran unit patroli Polsek Dongko dalam melaksanakan mobiling juga selalu lakukan dialogis agar masyarakat tidak menjadi korban kejahatan.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H mengharapkan selain adanya juru parkir maka setiap sudut harap terpasang CCTV guna memudahkan deteksi apa bila ada tindak kejahatan.

Kedatangan petugas dari Polsek Dongko di sambut dengan baik dari petugas parkir maupun warga masyarakat yang sedang menitipkan kendaraanya mau menjenguk keluarga yang sakit.

#KamiHumasPolri
#Humas sek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.