Polsek Karangan Secara Rutin Lakukan Operasi Pangan

by

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Karangan menggelar operasi pangan di toko-toko dan super market di wilayah Kecamatan Karangan untuk pengecekan ini dimaksudkan untuk menstabilkan harga- harga bahan pangan, Sabtu ( 05/08)

Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan dan menjaga kestabilan harga bahan kebutuhan pokok serta makanan kadaluarsa  dalam kegiatan yang dipimpin Oleh Bripka Sudji bersama reskrim dan intel untuk pemeriksaan kali ini di dua tempat yaitu di toko Cak Nur desa Jatiprahu dan toko Yasin desa Sumberingin dari dua toko yang dilakukan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H. mengatakan Polri akan menggandeng dinas maupun instansi terkait dalam mendukung program pemerintah terkait harga sembako. Satgas pangan yang dibentuk untuk melakukan monitor harga serta menindak terhadap para pelaku usaha yang memainkan harga bahan-bahan komoditi khusunya di wilayah Karangan.

“Polsek Karangan  bersama dengan Pemerintah Kecamatan Karangan akan  melakukan upaya nyata dalam mendukung program pemerintah dalam menstabilkan harga sembako di pasar   tradisional maupun di toko-toko ,sehingga harga sembako menjadi stabil dan tidak ada makanan kadaluarsa yang beredar di pasar,” terang AKP Sutrisno S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.