PSHT Gelar Kejuaraan Pencak Silat Internal Sambut HUT RI 72 TH

by

Polres Trenggalek – Kerukunan dalam sebuah kedamaian merupakan dambaan setiap manusia dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan suasana damai tentunya segala aktifitas yang ada ditengah masyarakat akan berjalan dengan baik dan mencapai kesuksesan.

Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan AKP Totok Sudarto,SE sangat antusias dalam memelihara kondusifitas wilayahnya walaupun itu semua karena sudah menjadi tanggung jawabnya. Upaya dan perjuangan menjaga situasi keamanan haruslah terus di pupuk dan dipertahankan karena dengan berjalannya waktu situasi pasti mengalami pergeseran perubahan. mengalami pergeseran perubahan. Ikatan Perguruan Seluruh Indonesia (IPSI) dengan ketua Hariyono sepakat dan dukung pola yang diterapkan Kepolisian dengan merangkul semua perguruan yang ada di Kecamatan Munjungan tetap guyub rukun.

Jumat malam 4/5/17, Perguruan Setia Hati Teratai mengadakan Kejuaraan pencak silat internal perguruan dalam memperingati HUT RI 72 Tahun yang diadakan di gedung serba guna Desa Munjungan. Kemerihaan dalam kegiatan sangat nampak karena diikuti tujuh kontingin dari ranting desa se-kecamatan Munjungan dengan jumlah peserta tujuh puluh empat dan di buka oleh Bapak Sigit Ketua cabang PSHT Kabupaten Trenggalek. Aiptu Iswanto Kasi humas Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang mewakili Kapolsek dalam acara tersebut menuturkan, “Semangat jiwa muda dalam berkreasi positif sangat penting sebagai bekal dalam menjaga kerukunan dalam masyarakat”.

Dengan kesepakatan damai yang sudah di jalin oleh lintas perguruan wilayah Kecamatan Munjungan senantiasa akan damai dan kaum muda yang bergerak di organisasi bela diri akan rukun selalu.(red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.