Anniversary dan Jambore Honda Scoopy Regional Jatim 2017 di Pantai Prigi

by

Polres Trenggalek – Bertempat di pantai Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek telah berlangsung kegiatan Anniversary Scoopy Trenggalek dan Jambore Scoopy Regional Jatim. Minggu (6/8/2017).

Kegiatan tersebut seluruh peserta Scoopy dari perwakilan berbagai daerah di Jatim telah berkumpul di lapangan pantai Prigi dan diikuti tidak kurang dari 300 peserta Scoopy dan ditambah dengan berbagai jenis sepeda motor Honda.

Dalam acara Anniversary Scoopy Trenggalek dan jambore Scoopy Regional Jatim tersebut berjalan sangat tertata rapi, mulai dari registrasi hingga setiap bagian acara sudah tersusun secara rapi, tidak ketinggalan acara tersebut juga elektune turut meriahkan acara Anniversary Scoopy.

Setyo Wahyudi selaku ketua kegiatan Anniversary Scoopy Trenggalek dan jambore Regional jatim mengatakan tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini “sehingga berlangsung dengan aman tertib dan lancar”,  ungkapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar dibawah kendali personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dipimpin oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.