Bersama Tiga Pilar Hadiri Tasyakuran

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong bersama tiga pilar menghadiri giat tasyakuran dan bersih desa yang bertempat di balai desa Ngentrong Kecamatan Karangan,sabtu(05/08).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya para Ulama dan Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat di lingkungan desa Ngentrong.           Acara tasyakuran tersebut rutin dilakukan oleh masyarakat dalam rangka bersih desa serta sebagai ungkapan rasa syukur telah di berikan kesehatan , keselamatan , keberkahan dan kesejahteraan kepada masyarakat dan desanya.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek AKP Sutrisno SH. agar jajaran Polsek Karangan khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Di kasempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Para undangan agar selalu mewaspadai aliran radikal yang dapat menimbulkan ganguan  kamtibmas,jangan mudah terprovokasi isu SARA dan turut menjaga keamanan lingkunganya.dan  jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan segera di informasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa baik secara langsung maupun melalui telepon, sehingga ada komunikasi yang aktif antara masyarakat dan fihak keamanan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.