Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat dan Pemuda

by


Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan yang ke 72 Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Bripka Danang Budi Cahyono dialogis sambang Desa bersama tokoh masyarakat dan pemuda di Desa binaanya, Minggu (06/08/2017).

Kedatangan bhabinkamtibmas ke wilayahnya ini untuk menitipkan pesan-pesan kamtibmas agar situasi terkendali aman dan tertib serta tidak ada gangguan apapun.
“mengingat kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan berbagai perlombaan di laksanakan tolong keamanan dan ketertiban di utaman,terutama bagi yang ikut serta maupun penonton apa bila menaruh kendaraanya selalu di tempatkan yang aman atau di penitipan,jangan sampai ada pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan kesempatan”pesan Danang.

Berbagai cara dan upaya yang di lakukan Bhabinkamtibmas agar wilayahnya tetap kondusif, beberapa pesan di sambut dengan baik oleh kalangan tokoh masyarakat dan pemuda untuk diterapkan hidup di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah mengingatkan agar Bhabinkamtibmas selalu bersatu bersama warganya guna menciptakan keamanan dan ketertiban.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.