Kunjungi Tempat Latihan Wakapolsek Panggul Beri Motivasi Anggota Paskibraka

by

Polres Trenggalek – Kunjungi tempat latihan Paskibraka, Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul memberikan arahan kepada Pasukan Paskibra Kecamatan Panggul untuk lebih memantapkan latihannya di Serbaguna Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (03/08).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjelang HUT RI ke 72, Muspika Kecamatan Panggul telah bekerjasama untuk memeriahkan dan mensukseskan menyambut Hari Kemerdekaan RI tersebut.

Dalam arahannya Wakapolsek Panggul memberikan semangat dan harus berbangga hati bahwa Pasukan Paskibraka itu adalah orang orang pilihan dari seluruh kawan kawannya melalui seleksi yang sangat ketat.

“ Untuk itu pasukan pengibar bendera harus benar benar melatih diri dengan serius yang mana nanti akan dilihat oleh banyak orang,” tutur Ipda Budi Hartaya,SH.

Partisipasi Polsek Panggul untuk memberikan dukungan sepenuhnya dengan ikut melatih bersama Koramil Panggul dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 ini memang sangat diperlukan, agar acara tersebut meriah dan sukses.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.