Berikan Rasa Aman, Patroli Polisi Sambangi Lokasi Wisata

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas di lokasi obyek wisata pantai Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan sambang dan patroli dialogis. Minggu (6/8/2017).

“Setiap hari liburan akhir pekan Polsek Watulimo Polres Trenggalek, terus melakukan sambang dan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata seperti pantai cengkrong, pantai pasir putih, gua lowo dan pantai Prigi”, ujar Brigpol Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melaui Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa membenarkan anggotanya telah melaksanakan sambang dan patroli dialogis di lokasi obyek wisata.

Tidak hanya di pantai Prigi, namun obyek wisata yang lainnya juga tak luput dari petugas sambang patroli dialogis Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk memastikan wilayah Watulimo selalu aman dan kondusif.

“Kami menekankan kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya yang sedang mandi ditepi pantai laut untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu peringatan keselamatan dari pengelola wisata, karena akhir-akhir ini cuaca angin dan ombak laut sedang tinggi dan sulit diprediksi.” ujar Aiptu Sutikno.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.