Dialogis Dengan Tukang Becak, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Guna antisipasi dan pencegahan aksi kriminalitas anggota lalu lintas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Nanang melaksanakan patroli dialogis dengan tukang becak dipinggir jalan raya desa Prigi,Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Minggu (6/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan kepada personilnya bahwa dalam patroli selalu menyentuh kepada semua alat transportasi umum khususnya tukang becak, dan anggota yang melakukan patroli memberikan penyuluhan kepada semua lapisan masyarakat transportasi.

“Kami berpesan kepada para tukang becak apabila mendapati seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak yang berwajib”,  tutur Brigpol Nanang.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Nanang juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang becak agar selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Selain itu kami juga sekedar menghimbau kepada tukang becak agar selalu mengutamakan keselamatan dalam mencari pelanggan maupun penumpang, serta parkir pada tempatnya sehingga tidak mengganggu lalu lintas.” pungkas Brigpol Nanang.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.