Jamin Keamanan dan Ketertiban selama Perlombaan, Polsek Kampak Tingkatkan Pengamanan

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan perlombaan atletik tingkat SD/MI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di lapangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Senin(07/08).

Perjuangan perebutan kemerdekaan Republik Indonesia memang telah usai, sebegai generasi penerus bangsa kita memiliki kewajiban untuk mempertahankan kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan dan hal-hal yang positif.

Untuk memperingati kemerdekaan RI panitia Peringatan Hari Besar Nasional Kecamatan Kampak  pada hari ini Senin  (07/08/17) mengadakan kegiatan perlombaan atletik tingkat SD/MI se-Kecamatan Kampak di lapangan Desa Bendoagung Kampak.

Senada dengan hal diatas, demi menjaga kemanan dan ketertiban selama perlombaan anggota Polsek Kampak  dipimpin Kasi Propam Aiptu Sulisno melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Dengan dilakukan pengamanan diharapkan tidak ada tindak kriminalitas di lokasi kegiatan, sehingga kegiatan perlombaan bisa berjalan aman dan lancar” ujar Aiptu Sulisno.

Pengamanan yang dilakukan anggota Polri di lapangan pada giat masyarakat  sangat diharapkan, karena dengan kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat berjalan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.