Agar Tepat Sasaran, Unit Intelkam Polsek Bendungan Pantau Pembagian Rastra

by

Polres Trenggalek – Anggota Unit Intelkam Polsek Bendungan Polres Trenggalek Bripka Rona memantau Pendistribusian beras Raskin/ Rastra  ( Beras Sejahtera ) di Balai Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Selasa (08/08/2017) Program pemerintah dalam usaha mengentaskan kemiskinan salah satunya adalah pembagian RASTRA ( Beras Sejahtera ) yang di bagikan kepada Warga Masyarakat yang kurang mampu sehingga dengan adanya pemantauan dari Anggota Polsek Bendungan di harapkan bisa tepat sasaran.

Harapan dari pemerintah, Polri ikut memantau dalam pendistribusian tersebut terutama Babhinkamtibmas terjun langsung ke Desa / Kelurahan untuk memantau pembagian beras tersebut dan bilamana ada penyimpangan dalam pendistribusian tersebut langsung informasikan kepada Pimpinan untuk segera di ambil keputusan dan segera di proses melalui hukum yang berlaku.

Saat di temui, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKPS ukeni mengatakan. ” Terima kasih kepada Anggota Polsek Bendungan yang telah memantau pembagian beras Raskin atau beras Rastra tersebut, terlebih bagi Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik tentang pelaksanaan pembagian beras sejahtera di desa binaan masing-masing dengan melakukan pendekatan kepada warga masyarakat.”


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.