Berbagai Upaya Menciptakan Kamtibmas Aman dan Tertib

by


Polres Trenggalek – Berbagai upaya agar terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek aman dan kondusif,selasa (08/08).

Kegiatan ini selalu di lakukan guna menciptakan situasi kondusif, dan terhindar dari tindakan kriminalitas.
Selain Patroli di obyek vital juga dengan sasaran pertokoan yakni ketika melihat pusat perbelanjaan yang dipadati orang belanja di pagi hari unit patroli yang di komando Bripka Suhartono,S.H dan Bripka Danang Budi Cahyono menyempatkan diri menghampiri serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas.
“Selamat pagi ibu-ibu semua mohon maaf kami dari Polsek Dongko menghimbau serta menekankan agar berhati-hati memakai perhiasan jangan berlebihan karena bisa mengundang kejahatan” pesan Danang.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah menuturkan agar semua anggota selalu merespon tempat-tempat yang di anggap rawan kriminalitas agar selalu di pantau.

Bersama kedatangan unit Patroli Polsek Dongko di sambut positif  para ibu-ibu dengan mengucapkan terima kasih bapak sudah mengingatkan ini, dengan santun petugas berpamitan melanjutkan patroli demi terciptanya wilayah yang aman dan meminimalisir angka kriminalitas.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.