Kapolsek Pule Membuka Perlombaan Gerak Jalan Tingkat SMP/SMA Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 72

by

Polres Trenggalek – Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT Kemerdekaan RI ke 72, di wilayah Kecamatan Pule tidak ketinggalan dengan mengisi berbagai perlombaan, Selasa,(8/8) dilaksanakan perlombaan gerak jalan tingkat SMP/SMA sederajat Se-Kecamatan Pule.

Lomba gerak jalan ini di ikuti 47 peserta,  37 peserta tingkat SMP/sederajat serta 10 peserta  tingkat SMA/sederajat. Dengan mengambil start di Simpang Lima Kasrepan Desa Jombok dan Finis di Simpang Tiga Balai Desa Pule dengan menempuh jarak kurang lebih 3 KM

Sebelum perlombaan, dilaksanakan upacara  Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH  mewakili Muspika  menyampaikan pesan, lomba gerak jalan ini dalam rangka memperingati HUT kemerdakaan RI, para peserta harus tertib dijalan sehingga tidak menganggu bagi pengguna jalan lainnya, guna menghindari laka lantas. Selesai upacara dilanjutkan  pemberangkatan peserta pertama.

“Lomba gerak jalan ini dalam rangka mengenang para pejuang kita yang telah gugur mempertahankan Kemerdekaan RI dan kegiatan ini bukan sekedar jalan saja namun mempunyai arti tersendiri “. Tutur Iptu Suraji saat dikompirmasikan dilokasi.

Demi kelancaran kegiatan di laksanakan pengamanan jalur mulai dari start sampai dengan finis dengan melibatkan personel Polsek Pule Polres Trenggalek 20 anggota, Koramil Pule 5 anggota dan di bantu oleh 12 anggota Saka Bhayangkara Ranting Pule serta melibatkan strada patroli untuk pengawalan. Sebagai pengendali petugas pengamanan Waka Polsek Ipda Sanusi,SH


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.