Lomba Baris Anak Anak TK Dan Paud Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI di Wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek serta untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini, pada pagi ini (08/08) anak anak TK dan Paud sekecamatan Suruh mengadakan lomba gerak jalan.

Meski dalam cuaca gerimus dan rute perjalanan yang cukup jauh, seluruh peserta lomba gerak jalan tetap penuh semangat dalam kegiatan yang dilakukan satu tahun sekali ini. Walaupun lomba gerak jalan ini bukan pertama kalinya digelar, tapi tetap saja antusias masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut dan wajah wajah polos anak anak TK maupun Paud tersebut membuat para penonton banyak terhibur.

Dalam pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat TK dan Paud se Kecamatan Suruh tersebut diikuti oleh 43 kelompok dan dalam kesempatan tersebut Polsek Suruh Polres Trenggalek menerjunkan 14 Personil untuk melakukan pengawalan serta pengamanan jalannya kegiatan lomba gerak jalan tersebut.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwasannya hal tersebut dilakukan untuk memperlancar jalanya lomba gerak jalan serta menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas mengingat jalan yang dilalui oleh peserta lomba gerak jalan merupakan jalan utama yang menghubungkan Trenggalek dengan Kecamatan Dongko, Panggul dan Kabupaten Pacitan serta Kecamatan Pule, dengan diterjunkannya anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek kegiatan lomba gerak jalan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tidak terjadi hambatan ataupun sesuatu hal yang tidak di inginkan.

“Kami kerahkan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk menempati pos pos yang diperkirakan akan terjadi kemacetan serta mengawal jalannya kegiatan sampai selesai, supaya kegiatan lomba gerak jalan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi suatu kemacetan,” ujar Kapolsek Suruh.

Dengan dilaksanakannya pengamanan oleh Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek tersebut dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang dan dapat merasakan kehadiran negara ditengah tengah mereka.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.