Siang Juga Malam, Bhabinkamtibmas Aktif Lakukan Sambang

by

Polres Trenggalek – Untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Pravilalan SGR terus aktif sambangi warga masyarakat. Selasa (8/8/2017).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungan masing-masing dengan meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Pravilalan atau yang akrab disapa Pak Gema ini dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban, terutama dilingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

Brigpol Gema mengatakan dengan terus aktif sambang tercipta kerja sama yang baik antara Polisi dengan masyarakat dalam menangkal segala bentuk tindak pidana khususnya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Dengan seringnya melakukan sambang dan silaturahmi kepada warga, Brigpol Gema akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” jelasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.