Anggota Polsek Lakukan Pengawalan dan Penjagaan Pawai Drum Band Tingkat SD/Mi

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017, wilayah Kecamatan Kampak Trenggalek merayakannya dengan sejumlah kegiatan, seperti halnya pawai drum band tingkat SD / Mi yang dilakukan siang hari ini, Rabu (9/8).

Yang sangat meriah dalam lomba pawai yakni penampilan Drum Band SD / Mi dan hampir semua sekolah dasar yang ada di Kecamatan Kampak Trenggalek memiliki peralatan Drum Band, tampak serasi seragam yang digunakan oleh para peserta dengan riasan yang terlihat menawan, tampak derap langkah yang seirama dengan musik yang mereka tabuh. Drum band adalah bentuk permainan musik dan olahraga yang terdiri dari beberapa orang personil untuk mengiringi langkah dalam berbaris, atau dengan kata lain berbaris sambil bermain musik.

Kendaraan Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek mengawal pawai drum band tersebut tak lupa seluruh anggota menempati pos nya masing masing di tiap tiap simpul jalan guna menjaga kelancaran pawai dan kelancaran arus lalu lintas. Diharapkan selama kegiatan ini berlangsung tidak akan menyebabkan kemacetan yang terlalu panjang sehingga hak hak pemakai jalan dapat juga di perhatikan.

‘Banyak manfaat bermain drum band dimana selama bermain drum band anak akan berlatih komunikasi sosial, bekerja dalam kelompok serta mempunyai harga diri sebagai anggota kelompok. Dalam kegiatan drum band anak akan dikenalkan dengan disiplin, berlatih mengendalikan diri, konsentrasi dan tanggung jawab sebagai anggota tim” ujar Iptu Anwar, SH.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.