Ciptakan Kamtibcar Lantas Petugas Lakukan Pam Rute Gerak Jalan SMP,SMU Dan Umum

by

Polres Trenggalek – Masih dalam rangka memeriahkan/menyemarakan HUT RI ke 72 di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek di warnai dengan lomba Baris berbaris yang diikuti oleh peserta dari  SMP,SMA dan Umum sewilayah Kecamatan Karangan, Rabu (09/08)

Untuk mendukung ketertiban dan kelancaran arus lalulintan anggota Polsek Karangan dan Koramil Karangan melakukan pengamanan di seputaran jalan yang dilalui terutama di simpul-simpul jalan rawan kemacetan lalulintas kegitan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H. sedangkan start dan finisnya di tandai dengan panggung kehurmatan yang berada di depan Kantor UDPK Karangan dan pemberangkatan pertama dimulai pkl 08.00 wib.

Disamping juga pelaksanaan  pengamanan secara terbuka ,petugas Polsek Karangan didukung pengamanan secara tertutup oleh anggota reskrim dan intelkam yang secara langsung terjun dilapangan guna deteksi secara dini terkait situasi wilayah sehingga apabila terjadi sesuatu yang tidak  diinginkan bisa  terpantau dengan mudah.

Ditempat terpisah Kapolsek  Karangan AKP Sutrisno S.H. mengatakan” setiap kegiatan masyarakat diwilayah hukum Polsek Karangan  kami sudah perintahkan untuk dilakukan pengamanan supaya  kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar apalagi mengenanai pengguna lalulintan jalan terutama keamanan peserta lomba mapun keamanan masyarakat yang lain”tutur AKP Sutrisno S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.