Polsek Pogalan Pasang Spanduk Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017 – 2018

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan memasang spanduk Tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017 – 2018 Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan tertib berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan, Rabu (09/08).

Spanduk himbauan tertib berlalu lintas tersebut dipasang di Jalan Raya wilayah Kecamatan Pogalan tepatnya di perempatan Pogalan yang rawan terjadinya pelanggaran penerobosan rambu lampu merah yang akan berakibat terjadinya kecelakaan . Pemasangan spanduk ini dimaksudkan untuk memberikan peringatan dan himbauan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan pribadi maupun orang lain dalam berkendara,

Mengingat Jalan raya wilayah Pogalan adalah jalur protokol penghubung dari Kota Tulungagung dan Kota Trenggalek, untuk itu pemasangan spanduk ini di tempatkan di perempatan Pogalan agar pengguna jalan raya dapat melihat dengan jelas himbauan tersebut dan sangat diperlukan untuk mengingatkan pengguna jalan serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan khususnya di wilayah Pogalan dan di wilayah lain pada umumnya.

Pemasangan spanduk Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan 2017 – 2018 . Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan di pasang langsung oleh Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani dan di bantu 3 anggotanya ini wujud kepedulian Polsek Pogalan terhadap keselamatan masyarakat pengguna jalan raya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.