Cegah Kejahatan Polsek Pogalan Giatkan Patroli di Perkantoran Pertokoan dan Obyek Vital

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi aman, kondusif dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek, tiga personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Agus Sasmito melakukan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di pertokoan swalayan, Perbankan, Pertokoan emas, dan perkantoran. Kamis (10/08).

Tiga personil petugas patroli anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Agus Sasmito melaksanakan kegiatan Patroli rutin di Pertokoan emas, Perbankan, Pertokoan swalayan, dan SPBU serta perkantoran se Kecamatan Pogalan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan situasi aman dan kondusif.

Pada pelaksanaan Patroli di setiap tempat, Pertokoan emas, Perbankan, maupun di SPBU dan perkantoran petugas patroli Polsek Pogalan selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan kepada warga masyarakat yang berada dilokasi tersebut.

“Kegitan patroli di pertokoan emas, perbankan, pertokoan swalayan, dan SPBU maupun di perkantoran di wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas” kata Aiptu Agus Sasmito sebagai petugas patroli yang di tuakan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.