Polisi Patroli Di SPBU Untuk Cegah Kejahatan Dan Penimbunan BBM

by

Polres Trenggalek – Polsek Durenan pelaku kejahatan bisa terjadi kapan pun dan di mana saja, sebagai upaya untuk mengantisipasi hal tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Durenan melaksanakan patroli di tempat Obyek Vital salah satunya di SPBU.

Selain itu, petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, apabila mendapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan giat patroli yang dilakukan oleh anggotanya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti aksi perampokan dan jambret di sekitar SPBU, diharapkan dengan patroli ini dapat memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas”, tuturnya.

Di tambahkan juga oleh Kapolsek dengan kehadiran polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.