Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Patroli Polisi Sasar Pertokoan

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) Unit patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, SPBU dan Indomaret yang ada diwilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Kamis (10/8/2017).

Kegiatan patroli ini diharapkan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya di indomaret yang ada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek serta mendapat respon yang baik dari warga masyarakat yang kebetulan berbelanja di pertokoan tersebut sehingga situasi aman dan kondusif tetap terjaga. Polisi selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat perbelanjaan tersebut secara kontinyu untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana baik disiang harii malam hari.

“Patroli dilalsanakan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan.” jelas Aipda Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps. Kanit Sabharan Aiptu Sutikno mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan aksi kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.