Kegiatan Rutin Arisan Bhayangkari Ranting Pogalan Tiap Minggu Ke 2

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan kegiatan rutin arisan Bhayangkari merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing Polsek secara berkala. tiap satu bulan sekali dalam minggu pertama. Arisan ini bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas oleh istri-istri polisi. Jumat (11/08).Sore.

Seperti halnya hari ini Jumat 11 Agustus 2017 sore sekitar pukul 15.00 s/d pukul 16.00 Wib .telah dilaksanakan arisan Bhayangkari di Polsek Pogalan Polres Trenggalek, yang mana semua para istri polisi hadir untuk mengikuti arisan ini dan di bulan – bulan sebelumnya arisan rutin untuk pertemuan Bhayangkari ini di laksanakan pada hari minggu pagi.

Di samping itu, Polsek Pogalan juga di hadiri dari Tim Asuransi Allianz dari Surabaya memberikan sosialisasi tentang tabungan dana pendidikan anak.dana di hari tua dan dana darurat .

“Dengan cara inilah, sifat kekeluargaan anggota Bhayangkari terbentuk. Perkumpulan arisan yang sedemikian rupa bisa dijadikan sebagai pengikatan para istri polisi agar tugas suami di kepolisian bisa berjalan dengan baik dan lancar.” ungkap salah satu peserta arisan.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek sangat bangga akan kegiatan berkala ini, semakin eratnya hubungan maka semangat polisi untuk bekerja juga lebih tinggi. Kebiasaan ini harus dipertahankan dan dijaga untuk kepentingan bersama.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.