Berlakukan Jalur Alternatif Guna Mencegah Kemacetan

by

Polres Trenggalek – Salah satu usaha yang dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam menangani masalah arus lalu lintas seperti adanya kemacetan, maka beberapa personil Polsek Pogalan ditugaskan untuk memasang rambu jalur alternatif, Sabtu (12/08).

Rambu alternatif ini adalah suatu penanda arah yang berguna untuk menentukan arah pengendara saat melintasi suatu lintasan tertentu. Penanda ini sangat berguna untuk mencegah adanya kemacetan yang terjadi akibat arus lalu lintas yang ramai.

Aiptu Siswandono besrta anggota Polsek Pogalan lainnya yang ditugaskan telah menempatkan rambu pengalihan arus lalu lintas di simpang 4 Bendorejo,untuk arus dari arah timur ke barat tidak di perbolehkan masuk terutama kendaraan Bus.

Dengan demikian kendaraan Bus yang ke arah Trenggalek yang akan masuk ke terminal Bus di arahkan lewat utara yang di karenakan jalur kendaraan Bus di pergunakan untuk kegiatan karnaval di wilayah Kota Trenggalek dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 sehingga bisa dikendalikan oleh Polsek Pogalan jalur alternatif di simpang 4 Bendorejo sehingga kemacetan lalu lintas di wilayah Kota Trenggalek tidak terjadi.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek hanya berusaha membantu mempermudah para pengendara untuk melaksanakan perjalanannya tanpa ada masalah di jalan, Selain itu Polsek Pogalan juga menginginkan keselamatan masyarakat bisa terjaga.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.